ELF Indonesia

MENU

Super Junior Menerima Penghargaan “Artist Of The Year” Di 14th KKBOX Music Award dan Membahas Tentang Rencana Masa Depan

Upacara Penghargaan KKBOX ke 14 digelar di Taipei Arena pada 26 Januari. Super Junior hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam acara itu untuk mendapatkan award “Artist Of The Year” yang menjadikan mereka artis Non-Cina dan Artis K-Pop pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Super Junior melakukan wawancara sebelum tampil. Leeteuk mengungkapkan: “Ketika Kyuhyun keluar wajib militer Mei nanti. Album baru akan disiapkan pada paruh kedua tahun ini, dan mungkin akan ada konser di Taiwan.”

Dalam konser ini Super Junior membawakan 3 lagu hits mereka yaitu Black Suit, Sorry, Sorry, dan Bonamana dengan versi Super Show yang lebih baru dan lebih segar.

Super Junior mencatatkan sebuah rekor di chart KKBOX dengan menempati posisi pertama 121 Minggu berturut-turut dengan Sorry, Sorry dan kini mereka dalam perjalanan untuk mencetak rekor lain. Dengan kekuatan “Istri” (panggilan untuk ELF Taiwan), dua album terbaru “PLAY” dan “REPLAY” telah memuncaki daftar mingguan album Korea selama 64 Minggu.

Sebagai grup non-Cina pertama yang meraih penghargaan Artist Of The Year, Leeteuk berkata, “Hal yang luar biasa tampaknya telah terjadi. Terima kasih, karena ELF Taiwan kami bisa mendapatkan penghargaan ini dan tolong cintai kami lebih banyak mulai dari sekarang dan semoga keajaiban ini akan berlangsung selamanya.”

Saat memperkenalkan dirinya, Eunhyuk memanggil ELF Taiwan dengan sebutan “Istri” (Laopo), Leeteuk menyapa dengan berkata, “Halo semua” dengan suara yang panjang hingga 10 detik sedangkan Ryeowook memperkenalkan dirinya dengan gaya khasnya mengangkat kedua tangan sambil berteriak, “Aku percaya diri” yang menyebabkan penonton menjadi riuh. Setelah selesai bernafas, dia berkata dalam bahasa Mandarin, “Terima kasih banyak telah memberi kami hadiah yang berarti. Aku harap Super Junior akan bersama kalian selamanya di Taiwan”

Setelah itu mereka membahas tentang Super Junior M yang pernah tingal lama di Taiwan pada tahun 2011. Leeteuk menjelaskan jika mobil mereka tadi melewati tempat dimana SJ-M tinggal, kemudian Leeteuk berharap jika di masa depan, jika mereka memiliki kesempatan, dia ingin membawa semua anggota untuk tinggal di Taiwan.

Berlanjut dengan Variety show mereka “Super TV” yang saat ini telah mencapai musim 2. Terdapat pertanyaan, “apakah ada rencana untuk melakukan musim ketiga?”. Leeteuk menjawab, “Selama kita memiliki tema baru, kita akan mempertimbangkannya. Jika Kyuhyun kembali, mungkin itu akan terasa berbeda.” Ryeowook juga mengusulkan: “Jika memakai tema makanan, akan sangat baik untuk datang ke Taiwan!”

Siwon juga menyebut aktor Eddie Peng saat wawancara. Siwon berkata jika Eddie Peng saat ini sedang syuting di Xiamen, sedangkan dirinya sendiri disibukkan dengan syuting drama di Korea. Jadi mereka memutuskan bertemu setelah project mereka berdua selesai nantinya.

“Istri Taiwan” tidak hanya membantu album SJ “REPLAY” masuk dalam 15 daftar teratas chart Mingguan KKBOX Minggu ini, tetapi mereka juga menyiapkan food support dan project banner untuk mendukung Super Junior.

Di sisi lain, MC dalam acara tersebut juga mengungkapkan jika dirinya adalah seorang ELF. Dia sepertinya mengidolai Shindong, karena saat dirinya melihat banner lucu EunSiHae, dia bertanya menanyakan banner Shindong.

Selamat Untuk Super Junior 🏆
The King Continue Their Jouney 👑

Cr TheELFShawol, kyuju32810,yamarie_suju, teukables, teukienickie, yesungmorocco
Source Apple.daily , stars.udn
Written by @SJwELFs

News Posted by: Dea Faradita on 28/01/2019 00:53
  • Share this
× Whatsapp