ELF Indonesia

MENU

Super Junior D&E Berbicara Tentang Mengerjakan Album Baru, Persiapan Konser Solo, dan Comeback Super Junior yang Akan Datang

Pada 14 April, Super Junior D&E mengadakan konser solo domestik pertama mereka “THE D&E Concert” di Olympic Hall di Seoul!

Selama konferensi pers yang diadakan sebelum konser, Donghae memperkenalkan judul lagu mereka dengan mengatakan, “Saat membuat lagu ‘DANGER,’ aku ingin menekankan sisi kita yang belum bisa kita tunjukkan sebelumnya.” Eunhyuk menambahkan, “Setiap saat kami merilis album, kami selalu berkata, ‘Kami kembali sebagai laki-laki,’ tapi kali ini, kami benar-benar laki-laki. ”Keduanya menjelaskan bahwa album baru mereka akan menampilkan pesona berbahaya dan mendebarkan mereka dengan karisma warna hitam dan keseksian warna merah.

Mengusung judul penyanyi-penulis lagu, Donghae juga berbicara tentang menyusun tittle song “DANGER” Dia menjelaskan, “Aku ingin menunjukkan penampilan [pada penggemar]. Ketika aku merilis album dengan Eunhyuk, kami melakukan disco, trap, dan hip hop, tetapi aku ingin membuat lagu yang fokus pada performance, jadi aku mengerjakan lagu dengan ide ‘DANGER’ dan lirik dalam pikiran. ”Dia bercanda menambahkan bahwa orang-orang bertanya-tanya apakah lagu itu akan menjadi lagu trot karena pengucapan bahasa Korea dari judul lagu.

Eunhyuk kemudian berbicara tentang mengarahkan konser mereka, menjelaskan bahwa untuk konser D&E domestik Super Junior pertama, dia ingin menunjukkan sejarah dan pertumbuhan mereka. Dia berbagi, “Aku lebih khawatir untuk ‘Super Show’ karena aku merasa banyak beban dan tanggung jawab dalam mengendalikan anggota. Namun, dalam kasus konser D&E, kami mengerjakan ide-ide kami dengan lebih mudah. Proses persiapannya cepat, jadi kami bersenang-senang mempersiapkan konser. ”

Eunhyuk juga menguraikan perbedaan dalam mengarahkan konser. Sementara untuk konser “Super Show”, ia mencoba menggunakan ukuran sebagai keuntungan sambil menampilkan pesona masing-masing anggota, untuk penampilan Super Junior D&E, ia mencoba menampilkan lagu yang lebih fokus pada pertunjukan dan menekankan chemistry duo. Donghae menambahkan bahwa gaya musik duo ini berbeda dari Super Junior secara keseluruhan, sehingga penggemar dapat menikmati gaya musik yang berbeda di konser.

Ketika membahas tantangan fisik untuk melakukan lagu berbasis performance, Donghae dengan percaya diri berkata, “Aku pikir kami akan dapat tampil sebagai Super Junior bahkan ketika kami berusia 45 tahun. Itu tidak sulit.”

Selanjutnya, Eunhyuk berbagi bahwa mereka begadang mengerjakan lagu dan mempersiapkan untuk konser. Dia berkata, “Karena kita harus menyapa [penggemar] sebagai Super Junior setelah Kyuhyun dibebaskan dari militer, itu adalah jadwal yang ketat, tetapi meskipun begitu, kami dapat merilis album yang bagus.” Sementara Eunhyuk membantu dengan lirik untuk “Dreamer” dan “Sunrise,” Donghae berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk “DANGER,” “Gloomy,” “If You” dan “Sunrise,” mendorong Eunhyuk untuk memujinya dengan memanggilnya “komposer jenius.”

Pada rencana masa depan, Eunhyuk mengungkapkan, “Ada rencana untuk album Super Junior di paruh kedua tahun ini.” Leeteuk, yang merupakan MC untuk acara tersebut, juga mengkonfirmasi ini dengan mengatakan, “Kami akan bekerja keras tahun ini untuk menyapa penggemar di paruh kedua tahun ini. Aku harap banyak orang akan menunjukkan cinta kepada kita. ”

Source Soompi
Trans & Rewrite @SJwELFs

News Posted by: Dea Faradita on 15/04/2019 00:49
  • Share this
× Whatsapp