ELF Indonesia

MENU

Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Bulan Juni

Menurut lapora orang dalam agensi, Yesung sudah menyelesaikan pengerjaan album terbarunya dan comebacknya di bulan Juni sudah dikonfirmasi.

Yesung awalnya dijadwalkan untuk comeback pada bulan Maret, tetapi dia sibuk dengan comeback album Jepang dan turnya serta konser Super Junior World Tour. Dari pada memilih untuk comeback cepat, Yesung lebih memilih membuat album berkualitas yang akan menunjukkan warna musiknya sendiri bahkan jika akan menunda sedikit.

Pekerjaan rekaman selesai dengan baik, dan Yesung kembali menghitung mundur untuk comebacknya dimana dia sekarang merekam video musik baru secara rahasia pada Kamis 30 Mei di daerah provinsi Gyeonggi.

Yesung membuat album solo pertamanya ‘Here I Am’ pada tahun 2016 dan ‘Spring Falling’ pada tahun 2017, dan juga menunjukkan bakatnya sebagai penulis lagu yang sama hebatnya dengan bakat meyanyinya. Dia juga telah menunjukkam dirinya sebagai ‘Music Powerhouse’ dengan hit OSTnya ‘Love Really Hurts’, ‘So Much Longin’dan ‘It Has To Be You.”

Bukan hanya itu saja. Dari Februari hingga Maret Yesung disibukan dengan mengadakan konser solo “SUPER JUNIOR YESUNG SPECIAL Live Y’s STORY” di empat kota termasuk Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Album ini diharapkan mendapat banyak antisipasi karena merupakan album solo yang akan dirilis dalam 2 tahun setelah ‘Spring Falling’

Source Naver
Engtrans zhaoguixian
Trans & Rewrite @SJwELFs

News Posted by: Dea Faradita on 30/05/2019 13:27
  • Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp